3 Aplikasi Sosial Media Yang Banyak Digemari Kaum Muda


Jadilah yang pertama untuk membagikan tips dalam artikel ini kepada keluarga, saudara, maupun teman-teman Anda.


3 Aplikasi Sosial Media Yang Banyak Digemari Kaum Muda - Pada jaman sekarang ini banyak sekali aplikasi di hp yang berbasis sosial media yang banyak digemari kaum muda. Memang dunia teknologi sudah sangat canggih, mengingat dengan adanya internet kita semua bisa berhubungan satu sama lain, bahkan yang belum kenal menjadi teman akrab atau yang sudah lama terpisah jauh bisa berhubungan kembali dengan menggunakan aplikasi sosial media yang sudah bisa di download dan di aplikasikan penggunaannya.


Pada postingan yang pertama ini Cleo ingin membahas sedikit mengenai 3 aplikasi sosial media yang banyak digemari kaum muda

3 APLIKASI SOSIAL MEDIA YANG BANYAK DIGEMARI KAUM MUDA


Apa saja sih 3 aplikasi tersebut, yaitu diantaranya :

3 aplikasi sosial media yang banyak digemari kaum muda yang pertama Facebook, facebook merupakan salah satu aplikasi sosial media yang banyak peminatnya terutama kaum muda, facebook ini memang bermanfaat untuk menjalin pertemanan. Kalian bisa menambah teman, bisa menulis status mengenai apa sih yang sedang kalian pikirkan, maka dari itu facebook atau yang biasa disingkat fb ini sangat digemari kaum muda. Banyak orang-orang bertemu teman lamanya disini melalui fb ini mereka kembali bertemu dan menyambung kontak dan kembali berhubungan. Tidak sedikit pula yang menemukan jodohnya melalui fb ini. Namun tetap berhari-hati ya, kenali baik-baik orang yang Anda kenal dari media sosial agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkam.

3 aplikasi sosial media yang banyak digemari kaum muda yang kedua ialah Path, aplikasi ini juga banyak sekali peminatnya, teman-teman Cleo hampir semua mendownload dan menginstal aplikasi sosial media yang satu ini. Di dalam aplikasi ini, sebenarnya hampir sama dengan facebook yang menghubungkan setiap orang satu dengan yang lain. Kalian bisa berbagi cerita, foto, video, bahkan lokasi kalian pada teman kalian dan berkomentar satu sama lain. Mereka juga bisa saling 'like' status teman-teman mereka. Pokoknya seru dan patut dicoba.

3 aplikasi sosial media yang banyak digemari kaum muda yang ketiga ialah Instagram, kalau aplikasi yang satu ini banyak digemari para onlineshop onlineshop. Di instagram ini kalian juga bisa sharing foto dan video kalian, kalian juga bisa follow artis-artis kesukaan kalian dan mengetahui kegiatan para artist tersebut, secara saat ini banyak artist yang juga memakai instagram sebagai salah satu aplikasi sosial media mereka. Namun di instagram ini kalian hanya bisa share foto dan video yah dan memberikan desktipsi mengenai foto tersebut. Jadi bagi kalian yang suka foto-foto atau selfie bisa menginstal aplikasi ini.

Demikian tadi 3 aplikasi sosial media yang banyak digemari kaum muda saat ini. Gunakan sosial media menjadi tempat kalian berekspresi, namun tetap diingat harus bijak menggunakannya agar tidak terjadi kasus yang tidak diinginkan. Apakah kalian sudah memakai aplikasi ini? Bagaimana komentar kalian? Share bareng Cleo disini ya, isikan kolom komentar kalian disini.

0 komentar: