Masker Wajah Terbaik Yang Bisa Anda Buat Sendiri


Jadilah yang pertama untuk membagikan tips dalam artikel ini kepada keluarga, saudara, maupun teman-teman Anda.


Masker Wajah Terbaik - Hai cucu-cucu mbah gimbal? Pada postingan yang lalu mbah gimbal sudah membagikan informasi mengenai Tips Awet Muda Dan Kulit Wajah Kencang Secara Alami. Dan pada artikel tersebut mbah menjanjikan akan memberikan ulasan mengenai 3 Masker Wajah Terbaik. Pasti pada penasaran kan? Tapi sebelum mbah mengulasnya, coba kita lihat dahulu manfaat masker wajah ya. Menggunakan masker pada wajah dimaksudkan untuk merawat kulit wajah kita. Apa saja sebenarnya perawatan kulit dari masker wajah? Diantaranya adalah menghilangkan minyak berlebih pada wajah, mengatasi timbulnya jerawat dan melembabkan kulit wajah. Baik, langsung saja simak artikel 3 Masker Wajah Terbaik Yang Bisa Anda Buat Sendiri hingga selesai ya!

Yang perlu cucu-cucu mbah ketahui, masker yang baik bagi wajah tentulah masker yang terbuat dari bahan alami. Dari jaman dahulu, sudah banyak sekali jenis masker alami yang digunakan gadis-gadis di dunia khususnya di Indonesia ini. Mungkin cucu-cucu mbah mbah sudah banyak yang mempraktekannya. Tapi apakah itu masker wajah terbaik bagi kulitmu? Yuk kita lihat.

3 MASKER WAJAH TERBAIK YANG BISA ANDA BUAT SENDIRI


Baiklah cucu-cucu mbah sekalian yang mbah gimbal sayangi. Dari pada mbah berlama-lama menyimpan informasi 3 Masker Wajah Terbaik ini, mendingan langsung saja nih mbah kasih semua rahasia yang mbah punya soal ilmu masker-maskeran. Simak ya cu...

Masker Wajah Terbaik - Masker Alpukat

Masker wajah terbaik yang pertama adalah masker alpukat. Bagi cucu mbah yang belum tau, alpukat itu memiliki kandungan zat yang dapat membuat kulit kita menjadi lembut, sehat, dan terlihat lebih bersinar. Siapa sih cucu mbah yang tidak ingin memiliki kulit wajah putih, bersih, bersinar? Pasti semuanya ingin kan? Nah oleh karena itu rajin-rajinlah memakai masker alpukat secara rutin untuk wajah kamu. Bila perlu, beli buah alpukat, lalu tanam bijinya di kebun belakang rumah biar nanti kalau musim alpukat, kamu bisa maskeran tiap hari dan gratis karena buah alpukatnya bisa langsung kamu ambil dari kebun. Hehehe.

Masker Wajah Terbaik - Masker Putih Telur

Masker wajah terbaik yang kedua adalah masker putih telur. Nah, masker yang satu ini sangat baik bagi kamu yang memiliki kulit wajah berjerawat. Putih telur juga ampuh mengangkat sel kulit mati di wajah kamu. Dan bila dikombinasikan dengan madu, wah hasilnya akan lebih luar biasa lagi, diantaranya ialah mampu mengencangkan kulit wajah dan mengecilkan pori-pori. Dengan begitu make up, debu, dan polutan yang biasanya menjadi biang jerawat, tidak dapat masuk lagi ke kulit wajah. Bagaimana cucu ku? Khasiatnya luar biasa kan? Apalagi putih telur dan madu sangat mudah untuk kita dapatkan di lingkungan rumah kita.

Masker Wajah Terbaik - Masker Tanah Liat

Masker wajah terbaik yang ketiga yaitu masker tanah liat. Mungkin kalian bertanya-tanya. "Ha? Tanah liat? Yang benar aja mbah? Mbah sudah pikun ya?" Eits... Kurang ajar. Jangan buru-buru menuduh mbah gimbal sudah pikun karena tanah liat memang bisa juga digunakan sebagai masker wajah. Tanah liat yang dapat digunakan untuk masker juga bukan tanah liat sembarangan, pastinya tanah liat yang sudah bersih dan steril. Tambahkan pula ramuan kunyit dan minyak kelapa untuk hasil yang lebih baik. Kandungan kalsium benoit pada tanah liat mampu mengangkat kotoran-kotoran yang membandel pada wajah.

Nah itulah tadi rahasia 3 masker wajah terbaik yang bisa kalian buat sendiri di rumah. Dengan bahan alami yang mudah ditemui disekitar rumah, tentu cucu mbah akan semakin mudah membuatnya ya. Semoga informasi ini bisa berguna bagi cucu-cucu mbah gimbal sekalian. Tolong itu semua dipraktekin dan dilakukan secara rutin biar kulit wajah cucu mbah bisa kencang, bebas jerawat, bebas minyak berlebih, tidak keriput, putih, segar, dan menarik deh pokoknya. Inget pesen mbah baik-baik ya cu...

Yuk, bagikan testimonial kalian setelah mempraktekan rahasia 3 masker wajah terbaik yang diam-diam mbah berikan melalui blog mbah gimbal ini. Mbah tunggu di kolom komentar ya...

0 komentar: