3 Aplikasi Chatting Yang Lagi Ngehits


Jadilah yang pertama untuk membagikan tips dalam artikel ini kepada keluarga, saudara, maupun teman-teman Anda.


3 Aplikasi Chatting Yang Lagi Ngehits - Nah, Chatting, siapa sih anak muda yang saat ini ga suka chattingan? Bahkan mungkin saat ini mereka lebih suka chatting dari pada sms atau telphonan. Dengan chatting, semuanya bisa lebih cepat dan murah. Kalian hanya perlu beli pulsa internet sebulan dan bisa menikmati ngobrol sampe puas dengan teman teman sekitar mu, tanpa harus mengeluarkan pulsa lagi. Kalian juga bisa membagikan foto, video ataupun suara melalu aplikasi chatting yang ada sekarang. Maka aplikasi chatting banyak diinstal dan digunakan para kaum muda.

Pada kesempatan kali ini Cleo ingin share mengenai 3 aplikasi chatting yang lagi ngehits dikalangan kaula muda.

3 APLIKASI CHATTING YANG LAGI NGEHITS


3 aplikasi chatting yang lagi ngehits pertama ialah BBM atau BlackBerry Massanger. Aplikasi ini banyak dimiliki oleh kaula muda saat ini. Mulai dari yang muda hingga yang tua  memiliki aplikasi chatting yang satu ini. BBM ini menggunakan pin untuk saling add satu sama lain. Dalam aplikasi ini kalian bisa berbagi foto, dan bisa berbagi kontak, suara dan lainnya, bisa pula membuat grup kalian sendiri, antar teman atau saudara. Lalu dalam bbm ini pun kalian bisa melakukan broadcast Message, maksutnya seperti membuat pengumuman untuk seluruh kontak yang ada di bbm Anda.

3 aplikasi chatting yang lagi ngehits kedua adalah Line. Sudah pada tau kan aplikasi line yang maskotnya Brown dan Cony? Aplikasi ini juga banyak digandrungi kaula muda saat ini. Mengapa digandrungi? Karena banyak fiturnya, kalian bisa free call, video call, chatting dan share status kalian, stikernya lucu-lucu dan ada game nya juga, kalian bisa juga berbagi video, suara maupun foto kalian. Maka dari itu aplikasi ini disukai oleh muda mudi. Aplikasi ini menggunakan id line atau bisa juga dengan add contact di hp kamu, maka teman yang memiliki id line akan terinvite secara otomatis.

3 aplikasi chatting yang lagi ngehits ketiga ialah Whats App, aplikasi ini juga banyak dimiliki teman-teman Cleo, aplikasi ini mudah digunakan, kalian hanya add contact dan akan secara otomatis contact tersebut akan terdaftar sebagai teman kalian, jika teman kalian memiliki aplikasi ini juga. Sama seperti kedua aplikasi sebelumnya di whats app ini juga bisa share foto, video dan suara. Kalian bisa melakukan free call dan update status kalian.

3 aplikasi chatting yang lagi ngehits tersebut sangat populer dikalangan kaum muda. Selain bisa chatting satu sama lain, kalian juga bisa membuat grup chatting kalian loh. Seru bukan? Yuk share pengalaman kalian dalam menggunakan aplikasi chatting, atau ada aplikasi lain yang tidak kalah seru? Share bareng Cleo disini yuk.

0 komentar: